2023 Taiwan Smart Agriweek dan Pameran Industri Kelautan dan Perikanan Internasional Taiwan

2023 Taiwan Smart Agriweek dan Pameran Industri Kelautan dan Perikanan Internasional Taiwan

Foto: Dok Taiwan Smart Agriweek


Taiwan (TROBOSAQUA). Taiwan Smart Agriweek ke-8 dan Pameran Industri Kelautan dan Perikanan Internasional Taiwan ke-9, dipandu oleh Kementerian Pertanian Taiwan, diselenggarakan oleh MY Exhibition Co, Ltd, dan dengan partisipasi dari banyak elit industri dari dalam dan luar negeri, akan diadakan dari (31/8-2/9) di lantai 1 Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1. Pameran ini dibagi menjadi enam zona utama: "Zona Teknologi Pertanian", "Zona Teknologi Peternakan", "Zona Perikanan Laut", "Zona Teknologi Akuakultur", "Zona Rantai Dingin Segar", dan "Zona Produk Perairan". Kegiatan Ini berfungsi sebagai platform bisnis dan pengadaan terbaik untuk mengeksplorasi aplikasi inovasi industri, solusi, meningkatkan kualitas dan efisiensi produk pertanian, dan memperluas skala produksi.

 


Dalam beberapa tahun terakhir, dampak global dari perubahan iklim dan penekanan pada kelestarian lingkungan telah membuat pengembangan pertanian berkelanjutan menjadi suatu keharusan. Hal ini termasuk praktik seperti digitalisasi pertanian dan praktik ekonomi sirkular. Pameran ini berfokus pada tema "Menyeimbangkan Profitabilitas dan Keberlanjutan" dengan menampilkan mesin pertanian elektrik, pertanian cerdas AIoT, akuakultur, dan solusi peternakan, formula nutrisi hewan presisi, bahan pertanian ramah lingkungan, dan teknologi ekonomi sirkular pertanian. Kegiatan ini juga mempromosikan praktik budidaya dan pertanian yang ramah lingkungan sambil memastikan keuntungan industri dan keberlanjutan jangka panjang.

 


Di era pasca pandemi, hosted buyer program telah diluncurkan tahun ini untuk mengundang buyer luar negeri ke Taiwan. Perusahaan yang memiliki omzet tahunan melebihi 300 ribu USD, kebutuhan pengadaan barang spesifik, serta berpartisipasi dalam tiga atau lebih pertemuan bisnis dengan peserta pameran; memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi akomodasi hotel tiga malam untuk satu perwakilan. Program ini terbatas untuk 100 peserta berdasarkan ‘siapa cepat dia dapat’.

 

Perusahaan yang tertarik ke Taiwan untuk pengadaan atau pembelian disarankan untuk segera mengirimkan aplikasi mereka ke panitia penyelenggara. Sejauh ini, kegiatan ini telah menarik pengusaha dan asosiasi industri dari berbagai negara, termasuk Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina, India, dan Bangladesh, yang mengunjungi Taiwan untuk tujuan pengadaan atau pembelian.

 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai hosted buyer program 2023 tersedia dalam situs: https://reurl.cc/AdW3gQ. Silakan buka halaman web ini jika memiliki kebutuhan pembelian dan kebutuhan lainnya terkait hosted buyer program 2023.ist/edt
 

 
Aqua Update + Headline Aquanews + Cetak Update +

Artikel Lain