Pameran dan Forum Aquaculture Taiwan ke-8: Menampilkan Teknik Mutakhir dan Produk Bioteknologi

Pameran dan Forum Aquaculture Taiwan ke-8: Menampilkan Teknik Mutakhir dan Produk Bioteknologi

Foto: 


Tainan (TROBOSAQUA). Informa Markets Taiwan bersama dengan Kementerian Pertanian Pemerintah Kota Tainan, akan melangsungkan event Aquaculture Taiwan ke-8 yang diselenggarakan pada 19-21 Juni di ICC Tainan, Taiwan. Bersamaan dengan Livestock Taiwan Expo” dan Asia Agri-Tech Expo & Forum, acara ini dibangun dengan tema “Innovation, Environmental Protection, and Sustainability”.

 

Berbeda dengan penangkapan ikan di laut, budidaya perikanan semakin dikenal dalam beberapa tahun terakhir sebagai salah satu solusi terhadap kebutuhan pangan global. Dengan kawasan Asia-Pasifik menjadi pusat industri akuakultur global, Aquaculture Taiwan bertujuan untuk menyediakan teknologi, produk, dan layanan akuakultur terbaru untuk mengatasi tantangan pasokan akuatik di masa depan.

 

Sabine Liu, General Manager, Informa Markets Taiwan, menyatakan, "Pameran tahun ini akan menampilkan lima hal utama: Sistem Pengendalian Lingkungan Cerdas, Bahan Aditif Pakan dan Fungsional, Deteksi Penyakit Hewan Akuatik, Sistem Pemantauan Kualitas Air IoT, dan Bioteknologi terkini."

 

Peserta pameran peralatan akuakultur cerdas termasuk Gendanio, Major Science, JNC Tech, Chen-ja, LanCore, Hengrui, EarthGen, Mic Meter, National Cheng Kung University, dan Universitas Nasional Sun Yat-sen. Produk yang dipamerkan akan mencakup drone akuakultur cerdas berbasis otonom, sistem akuakultur resirkulasi yang sangat intensif, sistem resirkulasi air, peralatan pendingin dan Aerator, peralatan pembiakan, sistem pemantauan bawah air dengan AI, pengontrol cerdas tanpa karbon, serta sistem akuakultur hemat energi & otomatisasi berbasis AI, dan sebagainya.

 

Produsen pakan, aditif fungsional, dan pendeteksi penyakit, termasuk Giant Bio, Biomixin, Aqua Fortuna, Gene Code, Vetnostrum, Total Nutrition, Hanaqua Tech, dan National Taiwan Ocean University. Dimana perusahaan-perusahaan tersebut yang akan memamerkan produk-produk seperti probiotik menghambat virus, platform pemberian oral lipoplex untuk bibit air berkualitas tinggi, sistem deteksi penyakit udang secara real-time, solusi akuakultur bebas antibiotik, dan berbagai produk kombinasi probiotik pakan untuk budidaya lobster, yang memiliki khasiat untuk mengurangi masa pertumbuhan, meningkatkan tingkat konversi pakan, meningkatkan tingkat kelangsungan hidup, dan mengurangi pencemaran air.

 

Bioteknologi akuakultur terbaru mencakup teknologi pertama di dunia yang mengatur jenis kelamin secara oral, yang dikembangkan oleh Kend Biotechnology. Sistem ini dapat diterapkan pada berbagai spesies air seperti Thai shrimp, mullet, grouper, dan ayu. Selain peralatan dan produk, tim profesional Hanaqua juga akan menyediakan layanan akuakultur.

 

Tak hanya itu, pameran ini akan mengundang para ahli dan akademisi untuk menjadi tuan rumah "Seminar Manajemen Akuakultur Inovatif" dan "Seminar Akuakultur Taiwan", yang akan membahas topik-topik populer seperti bioteknologi dan akuakultur cerdas. Pada hari ketiga, Asosiasi Pengembangan Akuakultur akan menyelenggarakan kursus profesional tentang "Pencegahan dan Pengobatan Gangguan Umum dan Penyakit Ikan".

 

Pendaftaran online untuk pengunjung kini telah dibuka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya di http://www.agritechtaiwan.com atau hubungi Ibu Sophia Lu atau Rita Hung di +886-2-2738-3898 atau melalui email di aat-tw@informa.com .ist/edt

 
Aqua Update + Headline Aquanews + Cetak Update +

Artikel Lain