STP Berkontribusi pada Modeling Kawasan Tambak Nila Salin

STP Berkontribusi pada Modeling Kawasan Tambak Nila Salin

Foto: 


STP berkolaborasi dengan KKP untuk mendukung program ini dengan memasok pakan dan benih ikan yang berkualitas

 

PT Suri Tani Pemuka turut serta dalam acara peresmian ‘Modeling Kawasan Tambak Budidaya Ikan Nila Salin’. Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya (BLUPPB) Karawang-Jawa Barat pada (8/5). Peresmian juga dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Sakti Wahyu Trenggono dan Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan.

 

Acara peresmian yang khas dengan pembawaan simbolis dilakukan Joko Widodo beserta pendamping, serta dilanjutkan dengan prosesi panen perdana nila salin di kawasan tersebut. Pada acara ini, Joko Widodo dan Menteri KKP membahas mengenai potensi kawasan tambak budidaya nila salin. Dimana potensi kawasan ini memiliki luas 80 hektare (ha) yang dapat menciptakan lapangan kerja yang signifikan.

 

PT STP sebagai perusahaan kompeten guna mendukung serta berkontribusi dalam akuakultur, berkolaborasi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dalam mendukung program ini. Kontribusi STP adalah dengan memasok pakan dan benih ikan berkualitas pada kawasan tambak budidaya nila salin di Karawang.

 

Pada peresmian tersebut, turut hadir Ardi Budiono, Direktur Utama STP didampingi oleh Fitri Nursanti, Head of Government Relations JAPFA; dan Andhi Trapsilo, Government Relations Manager JAPFA. Hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kerjasama pada modeling kawasan tambak budidaya nila salin tersebut.

 
Aqua Update + Advertorial Aqua + Cetak Update +

Artikel Lain