Pakan Fungsional Solusi Budidaya Masa Depan

Pakan Fungsional Grobest (Functional Feed) hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan para petambak yang menginginkan pakan dengan fungsi yang lebih dari sekedar memenuhi kebutuhan nutrisi dasar untuk udang. Dibuat dari berbagai bahan berkualitas terbaik, dan dirancang langsung oleh pusat R & D Grobest di Taiwan, pakan fungsional Grobest hadir untuk mendukung budidaya semakin optimal. Keunggulan yang terdapat dalam pakan fungsional, yaitu sebagai Growth Enhancement (untuk pertumbuhan optimal) dan Health Care (untuk pencegahan penyakit/perawatan kesehatan). 
 
 
Dengan teknologi Chelated amino-mineral di dalam pakan fungsional ini dapat meningkatkan efisiensi penggunaan asam - asam amino dan mineral.  Teknologi biochemical engineering dalam pakan fungsional berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki serta meningkatkan fungsi/performa hepatopankreas, clearance, dan menghambat pertumbuhan patogen, serta meningkatkan kinerja pencernaan, asupan pakan dan kemampuan kelangsungan hidup (SR). 
 
 
Aplikasi pakan fungsional cukup dengan 20 % dari pakan harian yang diberikan secara berkala sebagai tindakan pencegahan. Pengamatan hepatopankreas sangat membantu untuk mendeteksi dini terjadinya abnormalitas pada udang agar aplikasi pakan fungsional lebih efektif.  Penggunaan pakan fungsional yang benar terbukti dapat mengurangi prevalensi outbreak penyakit, meningkatkan produksi penyimpanan lipid dan pertambahan bobot harian, serta menghasilkan udang dengan warna/chromatophore lebih gelap.  
 
 
Info lebih lanjut, hubungi :
PT Grobest Indomakmur
Jl Industri VI Blok I no 6A, Kel. Pasirjaya, Kec. Jatiuwung, 
Kota Tangerang. 15135
Telp : 021-5901870
 

 
Aqua Update + Info Produk + Cetak Update +

Artikel Lain