Sabtu, 5 Oktober 2019

ICAI Sukses digelar di Surabaya

ICAI Sukses digelar di Surabaya

Foto: Dok.rizki


Surabaya (TROBOSLIVESTOCK.COM). Internasional Conference of Aquaculture Indonesia (ICAI) yang ke 9 telah resmi dibuka oleh Rohkmin Dahuri di hotel Grand Mercure Surabaya (4/10/2019). 
 
Rokhmin menyampaikan bahwa ICAI kali ini paling semarak jika dibandingan acara yang sebelumnya. "ICAI yang ke 9 ini kita melibatkan tak hanya stakeholder perikanan dan perudangan dalam negeri saja, tapi kita juga melibatkan para praktisi serta peneliti dan juga akademisi dari 16 negara. Dimana materi-materi yang disajikan juga merupakab trobosan-trobosan dalam dunia akuakultur, dan juga pemecahan masalah atas berbagai masalah solusi yang kini dihadapi oleh akuakultur dalam negeri. Kemudian juga kita sebagai negara maritim, kita juga megharapkan nantinya bukan hanya wacana saja, kita bisa menjadikan indonesia unggul dalam semua komoditas," ungkap dia.
 
ICAI ke 9 ini digelar selama 2 hari, pada 4-5 Oktober 2019, dihadiri pula oleh Coco Kokarkin selaku Direktur Perbenihan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Dia menyampaikan bahwa ICAI kali ini merupakan acara yang luar biasa dimana mengumpulkan stakeholder akuakultur dalam negeri. Mereka bertemu dangan para ahli pada bidang akuakultur. rizki

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain