Ketertelusuran & Stabilitas Kualitas Produk Skretting Dukung Budidaya Udang

Pasuruan (TROBOS). Skretting Indonesia adakan Plant Tour bersama petambak Banyuwangi dan Situbondo-Jawa Timur pada Kamis (1/12) di Pasuruan Industrial Estate Rembang-Jawa Timur. Melalui kegiatan ini Skretting Indonesia menunjukkan komitmen dalam memformulasikan dan memproduksi produk pengelolaan air tambak udang (Water Management Product) dengan mempertimbangkan kualitas produk dan ketertelusuran (traceability). Di pabrik yang beroperasi sejak 2015 ini pula, Skretting menggambarkan transparansi bisnisnya, termasuk proses produksi.

 


Dalam sambutan acara ini, Presiden Direktur Skretting Indonesia, Wully Wahyuni mengatakan, Skretting hadir di Indonesia pada 2009. Skretting Indonesia merupakan divisi akuakultur Nutreco, sebagai perusahaan yang fokus memenuhi kebutuhan kualitas pangan yang baik bagi masyarakat dunia. Dengan jumlah produksinya 2,5 juta ton pakan ikan dan udang secara global pada 2021.

 


“Skretting memiliki visi untuk mengaplikasikan pengetahuan teknikal dan inovasinya dengan menciptakan produk-produk yang berkualitas. Skretting Indonesia berkomitmen dalam setiap produknya memiliki standar feed-to-food safety yang sesuai dengan sistem Nutrace®. Dengan sistem ini, pelanggan dan mitra kami dapat memastikan bahwa produk seperti AquaCare Mineral Balance dan Alkalis telah memenuhi standar internasional dan aman untuk digunakan dalam budidaya,” ujar Wully.skretting

 
Aqua Update + Prospek + Cetak Update +

Artikel Lain