Sabtu, 16 Juli 2022

Pameran VNU Asia Pasifik

Pameran VNU Asia Pasifik

Foto: dok.istimewa


Bangkok (TROBOSLIVESTOCK.COM). Setelah periode ketidakpastian selama tiga bulan pada awal tahun kalender 2022 karena konsekuensi dari pandemi, termasuk pembatasan perjalanan dan peraturan masuk yang ketat, paruh kedua tahun ini diperkirakan tren industri pameran mulai bergerak positif di Thailand.

 

Tidak hanya pencabutan tes wajib PCR untuk masuk ke Thailand, tetapi juga rencana untuk lebih melonggarkan penggunaan masker mulai Juli dan seterusnya.

 

Berada di tahun ke-10 di pasar pameran Thailand, VNU Exhibitions Asia Pacific melihat tahun 2022 yang sangat sibuk, setelah dua tahun beradaptasi dengan pendekatan yang berfokus pada online. VNU Asia Pasifik mengembangkan aktivitas digital melalui pameran visual dan seri webinar.

 

Bulan-bulan mendatang akan menyaksikan beberapa pameran yang menjanjikan dari merek portofolio pameran VNU, seperti Thailand LAB INTERNATIONAL dan Bio Asia Pasifik akan diadakan pada bulan September, tetapi juga akhirnya memiliki banyak edisi pertama dari beberapa pameran dagang yang ditunda, seperti: Health and Nutrition Asia by VIV (Bisnis Kesehatan Hewan) dan BYOND MOBILE (bisnis Teknologi 5G) juga semuanya di bulan September. Pet Fair South East Asia akan diluncurkan pada bulan Oktober.

 

Selanjutnya VNU akan menyelenggarakan pameran dagang untuk industri peternakan dan akuakultur, ILDEX Vietnam pada Agustus, ILDEX Indonesia, dan Aquatica Asia pada November 2022 untuk memenuhi kebutuhan pasar di wilayah lain di pasar Asia Tenggara.

 

Lebih banyak pameran dagang sedang direncanakan untuk tahun 2023. Untuk informasi lebih lanjut tentang kalender acara, silakan kunjungi www.vnuasiapacific.com/#anchor_calendar. ist/fitri

 
Aqua Update + Headline Aquanews + Cetak Update +

Artikel Lain