Sabtu, 15 Januari 2022

Penghargaan Spesial bagi Pelanggan Setia Cargill

Penghargaan Spesial bagi Pelanggan Setia Cargill

Foto: Istimewa


Cargill ingin memberikan apresiasi atas ketekunan dan dedikasi yang telah ditunjukkan para pelanggan dalam menjalankan bisnis akuakultur pada tahun yang penuh tantangan di Indonesia
 
Tahun 2021 terbukti menjadi tahun yang menantang bagi para pelanggan Cargill di bidang perikanan. Tantangan mutamnya tentu saja pandemi Covid-19, ditambah tantangan lainnya yaitu kenaikan harga bahan baku, gangguan rantai pasok, bencana alam, dan lain-lain. Terlepas dari semua itu, para pelanggan Cargill tetap tangguh dalam melanjutkan upaya mulia untuk memberi pasokan pangan ke seluruh Indonesia.
 
Mereka percaya bahwa pakan dari Cargill dapat menunjukkan hasil yang diharapkan. Melihat semangat ini, Cargill Aqua Nutrition Indonesia mengadakan acara penganugerahan dan penghargaan kepada para pelanggan Cargill untuk mengapresiasi kesetiaan, kepercayaan, kerja keras, dan dedikasi mereka. Acara tersebut berlangsung secara virtual pada 28 Desember 2021 lalu dan dihadiri oleh 25 orang pelanggan. Chia-Ye Siam, Managing Director Cargill Aqua Nutrition untuk Malaysia dan Indonesia membuka acara dengan memberikan sambutannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan setia Cargill yang hadir dan menekankan bahwa penghargaan ini bisa mengapresiasi ketekunan dan dedikasi yang telah ditunjukkan para pelanggan dalam menghadapi tahun yang penuh tantangan di Indonesia.
 
“Harapan saya, kita dapat terus bekerja sama untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia dengan cara yang aman, bertanggung jawab, dan berkelanjutan. Bersama Anda, pelanggan setia kami – saya yakin kita dapat bekerja sama untuk memajukan perikanan Indonesia ke tingkat yang lebih baik dan lebih tinggi,”katanya.
 
Perwakilan dari Suindro Group, salah satu pelanggan setia yang telah menggunakan produk pakan ikan Cargill selama lebih dari 5 tahun dan memasok banyak pembudidaya ikan di Jawa Tengah pun turut hadir menerima penghargaan. “Kami berterima kasih kepada tim Cargill di Jawa Tengah yang terus menyediakan dukungan kepada kami, sehingga kami dapat mengembangkan praktik budidaya ikan terbaik,” katanya.
 
Tri Saputra, Direktur Supply Chain dan Procurement dari PT Aquafarm, salah satu perusahaan penyuplai ikan terbesar di Indonesia juga hadir mewakili PT Aquafarm. Mereka berterima kasih atas kesempatan untuk bekerja dan berkembang bersama Cargill selama ini. Menurutnya, Cargill mampu memenuhi permintaan pelanggan mereka melalui kualitas pakan dan hasil panennya.
 
“Saya yakin inisiatif seperti ini akan memacu industri perikanan di Indonesia karena memberikan motivasi bagi industri perikanan untuk mengembangkan bisnis perikanan di Indonesia dan terus mengekspor ke luar negeri,” ungkap Tri. Cargill telah berada di Indonesia selama lebih dari 47 tahun dengan bisnis di bidang pakan ikan dan udang. Saat ini kami melayani lebih dari 300 pelanggan di Indonesia. Layanan yang kami lakukan antara lain menyediakan starter feed (pakan awal), sinking feed (pakan tenggelam), dan floating feed (pakan apung) hingga berbagai jenis layanan teknis yang membantu pelanggan untuk terus berkembang di pasar. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan kami, Anda dapat melihat lebih jauh di media sosial atau website kami di www.cargill.id. TROBOS Aqua/Adv
 

 
Aqua Update + Advertorial Aqua + Cetak Update +

Artikel Lain