Kamis, 15 Oktober 2020

Dian Annisa Istiqomah, Senang Membuat Kue Bolu

Dian Annisa Istiqomah, Senang Membuat Kue Bolu

Foto: dok. pribadi
Dian Annisa Istiqomah

Perempuan asal Karanganyar Solo – Jawa Tengah (Jateng) ini mengaku senang membuat kue. Berawal dari senangnya ia memasak bersama ibunya, sekarang ia jadi terbiasa membuat kue sendiri. “Resep andalan saya adalah kue bolu. Senang banget rasanya kalau berhasil dan enak rasanya. Apalagi kuenya bisa dimakan bersama teman-teman,” ungkap perempuan yang akan menoleh jika dipanggil Dian ini. 
 
 
Saat ini dia sibuk bekerja sebagai Quality Control Benur di PT Matahari Sakti Unit II hatchery Jogjakarta - Jateng. Kesehariannya, lebih banyak ia habiskan di laboratorium mengecek perkembangan larva, kualitas air, kultur bakteri, serta uji PCR. Dan  baginya, pekerjaan yang ia lakukan ini sangat menyenangkan. “Saya bersyukur bisa jadi bagian dari perusahaan ini, mengutamakan kesejahteraan karyawan, ditambah rasa kekeluargaannya dapet banget sehingga terciptanya lingkungan kerja yang nyaman,” jelasnya. 
 
 
Jebolan Budidaya Perairan Universitas Diponegoro ini pun terjun di dunia perikanan tentunya memiliki harapan. Salah satunya, agar semakin majunya produksi perikanan dari sektor budidaya. Terutama, di pembenihan dengan menghasilkan benur yang berkualitas tinggi sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan. 
 
 
“Sehingga keberadaan benih yang sangat diperlukan sepanjang proses budidaya itu terus terjamin keberlangsungannya. Karena untuk saat ini tidak mungkin usaha budidaya mengandalkan tangkapan dari alam,” ucap Dian. sarah
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain