Sabtu, 15 Agustus 2020

Tria Puspita, Jatuh cinta dengan Pekerjaannya

Tria Puspita, Jatuh cinta dengan Pekerjaannya

Foto: dok. pribadi
Tria Puspita

Perempuan asal Boyolali – Jawa Tengah ini bekerja sebagai Koordinator Analis Laboratorium di PT Central Proteina Prima. Sudah 3 tahun lebih ia bekerja baginya banyak pengalaman luar biasa yang didapatkannya. “Karena tiap hari ketemu dengan petambak yang berbeda, otomatis dengan latar belakang berbeda pula, baik dari asal ataupun karakter. Tapi itu membuat jiwa sosialisasi makin berkembang dan punya timbal balik juga ketika bisa mengenal mereka,” terang perempuan yang kerap disapa Yaya ini. 
 
 
Sehari-harinya Yaya bekerja sebagai analis. Tugasnya, menerima sampel air tambak udang di wilayah pantai selatan tepatnya Purworejo dan sekitarnya untuk dianalisis. Ketika menerima sampel banyak ia pun tidak pernah mengeluh. “Kadang capek dan melelahkan tapi saya merasa bahagia. Kata pepatah kalau kita merasa capek saat bekerja, tapi kita merasa bahagia itu tandanya kita sudah di jalur yang tepat. Selain itu, tim saya di sini (Tim CPP area Pantai Selatan) sudah seperti keluarga, dan terbukti berhasil membuat nyaman untuk bertahan di sini hingga saat ini,”ujarnya.
 
 
Jika Yaya memiliki waktu senggang, ia pun memanfaatkan untuk jalan-jalan ke pantai bersama teman – temannya. “Karena pantai sangat dekat dari sini, sekedar menghirup udara pantai dan melihat keindahan pantai saja itu sudah cukup bagi saya, bisa menghilangkan penat pikiran,”ucap Yaya. sarah
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain