Sabtu, 15 Agustus 2020

Ardita Rahmat Tri Putra, Gemar Olahraga Badminton

Ardita Rahmat Tri Putra, Gemar Olahraga Badminton

Foto: dok. pribadi
Ardita Rahmat Tri Putra

Lulusan Budidaya Perairan Universitas Diponegoro ini, mengakui ketertarikannya dengan dunia olahraga. Ia sangat menyukai salah satu cabang olahraga yaitu badminton. Tidak hanya untuk kesehatan tubuh, olahraga ini menjadi hobi yang tidak bisa ia tinggalkan. “Saya rutin badminton minimal seminggu sekali bersama teman – teman saya. Karena bagi saya badminton adalah olahraga yang paling saya nikmati,” ungkapnya. 
 
 
Kesehariannya, laki - laki yang senang disapa Ardita ini bekerja sebagai staf pembelian udang di PT Bumi Menara Internusa Cabang Makassar – Sulawesi Selatan. Ia sedikit bercerita, menjadi bagian staf pembelian merupakan suatu hal baru yang tidak pernah terbesit sedikitpun dapat bekerja di sana. Pun Ardita mengakui merasa bangga dan bersyukur karena banyak hal baru yang ia dapatkan.  
 
 
Bicara mengenai perikanan, menurut Ardita potensi sektor perikanan di Indonesia masih besar. Dari aspek budidaya, industri pakan, pengolahan hasil laut masih sangat terbuka lebar hingga saat ini pun berbagai teknologi dan inovasi terus dikembangkan untuk menunjang kemajuan perikanan.  Ia turut menuturkan harapannya dengan berkontribusi di dunia perikanan. “Semoga kedepannya diberikan kesempatan untuk bisa jadi bagian yang lebih berperan penting membantu dalam pengembangan dunia perikanan,” ucap Ardita dengan penuh harapan. sarah
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain