Rabu, 15 Juli 2020

Naufal Ammar, Bekerja sekaligus kulineran

Naufal Ammar, Bekerja sekaligus kulineran

Foto: dok. pribadi
Naufal Ammar

Arek Surabaya - Jawa Timur ini bekerja di PT Suri Tani Pemuka (STP) sebagai sales marketing benur, ia merasa sangat bersyukur pun banyak pengalaman terkesan dan menyenangkan yang Naufal kantongi. “Berkat bekerja di STP, saya bisa keliling Sulawesi dari mulai bagian Selatan, Tengah, Tenggara, Barat sudah saya kunjungi. Ternyata Sulawesi sangat luas dan banyak keindahan yang luar biasa di sini,” ucap Naufal. 
 
 
Naufal sedikit bercerita hampir seluruh pulau di Indonesia sudah di kunjungi. Ia mengakui sambil bekerja ia pun senang kulineran makanan khas daerah masing – masing yang ia kunjungi. “Paling terkesan adalah saat makan nasi merah di Riau, karena saya kira seperti nasi goreng, ternyata nasi dikukus diberi saus rupanya,” ungkap Naufal.
 
 
Lulusan Perikanan Universitas Airlangga Surabaya ini, dimintai pendapat mengenai udang di wilayah Sulawesi, menurutnya di Sulawesi untuk udang masih tahap perkembangan. Namun, masyarakat di daerah ini sudah mulai mendirikan tambak - tambak tradisional, hampir dari ujung ke ujung selalu ada tambak tradisional dan sudah cukup berjalan baik. sarah
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain