Rabu, 15 Juli 2020

Istiaji Adhinugroho, Senang Membaca Artikel Sains

Istiaji Adhinugroho, Senang Membaca Artikel Sains

Foto: dok. pribadi
Istiaji Adhinugroho

Gemar membaca artikel sains bukan hal yang baru bagi laki - laki yang akrab dipanggil Aji ini. Walaupun pekerjaan menghantuinya ia selalu menyempatkan membaca. Aji mengakui sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Atas sudah senang membacanya. Karena baginya menambah pengetahuan, pun jadi mengetahui seluk beluk kehidupan makhluk hidup.
 
 
Saat ini Aji bekerja sebagai Junior SPV Tambak Udang di PT Central Proteina Prima Region Lampung Selatan. Sudah dua tahun bekerja, ia merasa cukup tertantang dan secara tidak langsung mengetahui bisnis budidaya udang. “Dari risiko dan keberhasilan yang didapat, ada kalanya berhasil, profit tinggi, ada kalanya gagal total. Kondisinya benar-benar dinamis dan disitulah tantangannya,” ungkap jebolan Budidaya Perairan Universitas Diponegoro Semarang ini.
 
 
Aji turut menyampaikan harapannya, anak milineal harus lebih aware (sadar) terhadap sektor bisnis perikanan. “Karena di sektor perikanan merupakan salah satu hal yang dapat kita upayakan untuk menjaga ketahanan dan keamanan pangan masyarakat. Serta masih banyak sekali potensi dari sektor perikanan untuk digali,” terangnya. sarah
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain