Senin, 3 Pebruari 2020

Kick Off VICTAM and Animal Health and Nutrition Asia 2020

Kick Off VICTAM and Animal Health and Nutrition Asia 2020

Foto: ist/dok.victamasia


Bangkok (TROBOSLIVESTOCK.COM). VICTAM and Animal Health and Nutrition Asia  2020  akan digelar di BITEC – Bangkok, Thailand pada 24-26 Maret 2020. 
 
Diperkirakan, 400 peserta akan mengikuti pameran yang digelar dengan luas lantai 17.800 meter persegi. Acara ini memberikan solusi total bagi produksi pakan,  kesehatan hewan dan farmasi. Bersamaan dengan pameran, ada program konferensi yang tersedia dengan topik khusus di bidang teknologi pakan ternak, nutrisi hewan, dan kesehatan.
 
VICTAM and Animal Health and Nutrition Asia  2020 memberikan peluang akses kepada  peserta pameran untuk memenangkan pasar yang tumbuh paling cepat di dunia, Asia. Terlebih, even ini akan dihadiri 9.000 pengunjung profesional termasuk CEO, formulator pakan, manajer pabrik, ahli gizi, direktur operasi, dokter hewan, akademisi, dan banyak lagi.
 
"Thailand telah menjadi rumah bagi acara Asia kami selama hampir tiga puluh tahun dan tentu saja merupakan pasar utama untuk pertunjukan dalam hal calon investor, pembeli dan pemasok top," kata Sebas van den Ende, General Manager Victam International.
 
“Acara ini memiliki program khusus untuk para tokoh penting di industri ini, termasuk pembeli top, yang ditawarkan ke Thailand dan pasar utama lainnya. ‘Industry Leaders Program’ menawarkan kesempatan kepada 150 pemain industri terkemuka untuk menjadi tamu istimewa di pameran dan menikmati hak istimewa untuk berpartisipasi ekstra,” ungkap Heiko M. Stutzinger, Direktur VIV worldwide, dan Direktur Pelaksana Pameran VNU Asia Pacific Co., Ltd .
 
Konferensi pers resmi untuk kick-off promosi VICTAM di Thailand dan Kesehatan Hewan dan Nutrisi Asia 2020 diadakan pada Jumat (30/1), di Westin Grande Sukhumvit Hotel -  Bangkok.
 
Sebas van den Ende dan Heiko M Stutzinger memberikan pembaruan terperinci tentang acara bulan Maret 2020 dan kerja sama antara VICTAM dan VIV. Setelah presentasi resmi, sejumlah peserta pameran tertentu dapat memberikan sorotan singkat tentang produk mereka.
 
Upacara pembukaan akan dilakukan pada 24 Maret 2020 di V-Square - aula EH 100-101 di BITEC mulai pukul 10.30 - 11.30.  Pada even kali ini semua jenis kegiatan akan berlangsung seperti upacara pembukaan, penerimaan jaringan dan ruang VIP akan berlangsung di V-square. Tempat ini disebut V-square, karena huruf V dianggap mewakili hubungabN VICTAM dan VIV sebagai mitra.
 
 
VICTAM dan Kesehatan Hewan dan Nutrisi Asia menawarkan serangkaian konferensi industri berkualitas tinggi dan seminar teknis di bidang teknologi pakan ternak, kesehatan dan nutrisi. Dari tren saat ini dan masa depan di aquafeed hingga keberlanjutan dalam petfood hingga fungsionalitas dan aspek gizi dalam protein serangga dan alternatif antibiotik, ada topik untuk semua orang di industri ini.
 
VICTAM and Animal Health and Nutrition Asia juga merupakan pameran untuk menemukan semua inovasi terbaru dari perusahaan seperti Andritz, Biomin, Buhler, DSM, Famsun, Impextraco, Kemin, K-PRO, Nutrisi Trouw, Van Aarsen dan banyak lainnya.
 
Pembaca yang ingin mengikuti acara ini, bisa mendaftar memalui link ini (bagi stakeholder peternakan)  dan link ini (bagi stakeholder perikanan). ist/rw/ute
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain