Rabu, 6 Nopember 2019

Edhy Prabowo Membuka Aquatica Asia dan Indoaqua 2019

Edhy Prabowo Membuka Aquatica Asia dan Indoaqua 2019

Foto: dok.rizki


Jakarta (TROBOSAQUA.COM). Aquatica Asia & Indoaqua Conference & Expo 2019 bertema Aquaculture Forever dibuka oleh Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo di Balai Kartini Jakarta Selatan, Rabu (6/11).
 
Edhy Sehingga menyatakan agar even ini menjadi agenda rutin tahunan, sebagai tempat bertemu seluruh stakeholder kelautan dan perikanan. Interaksi itu dapar menjadi media menginventarisasi dan menemukan solusi bagi permasalahan bersama.
 
"Bila ada kendala ataupun regulasi dari kami yang mempersulit bapak atau ibu dalam melakukan usaha, jangan sungkan-sungkan untuk datang ke kantor untuk disampaikan, dan kemudian kita dapat pecahkan bersama," ungkapnya.
 
Edhy mengatakan, bersamaan dengan dibukanya acara Aquatica Asia dan Indoaqua 2019, KKP melakukan rilis  ikan king kobia, yang potensial dikembangkan menjadi bisnis akuakultur kelautan (marikultur). Ikan ini memiliki pangsa pasar global yang  bagus. 
 
"Kedepanya kita akan terus kembangkan akuakultur dan akan banyak melibatkan stakeholder dari hulu sampai hilir," pungkasnya. rizki
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain