Senin, 15 Juli 2019

Teguh Tedi Kurniawan, Mencintai Dunia Perikanan

Teguh Tedi Kurniawan, Mencintai Dunia Perikanan

Foto: dok. pribadi
Teguh Tedi Kurniawan

Terjun di dunia perikanan bukan merupakan hal baru bagi laki – laki asli Tulungagung ini. Dia mengaku, bekal ilmu dari bangku kuliahlah yang mengantarkannya untuk menggapai keinginan untuk bekerja di dunia perikanan. Hal ini Ia buktikan dengan menekuni perkuliahan di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro. “Saya sudah cinta dengan dunia perikanan dari dulu,” ujarnya yang kerap dipanggil Tedi ini.
 
 
Tedi yang berusia 24 tahun ini pun bekerja di PT. Maju Tambak Sumur Seluma, Bengkulu sebagai teknisi tambak. Dalam bekerja di tambak tentunya tidak luput dari berbagai masalah. Maka untuk mensiasatinya dia ini selalu bersemangat dan enjoy (senang) dengan apa yang dikerjakannya. Ia mengaku sangat bersyukur dapat bekerja di perusahaan tersebut karena dirinya dapat lebih menekuni tentang dunia perikanan. Selain mencintai dunia perikanan Ia pun memiliki hobi olahraga seperti bulutangkis dan futsal.
 
 
Menurutnya, dunia perikanan Indonesia memiliki prospek yang sangat bagus ke depannya. Terlihat dari teknologi yang sangat pesat dan canggih, perkembangannya yang sangat positif beberapa tahun belakangan ini. Namun, menurutnya masih perlu ditingkatkan lagi untuk memajukan perikanan indonesia. Ia pun memiliki cita-cita untuk ikut memajukan dunia perikanan Indonesia. Trobos/sarah
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain