Senin, 15 April 2019

STP Ajak Jalan-Jalan Pelanggan

STP Ajak Jalan-Jalan Pelanggan

Foto: 


Tahun ini pelanggan STP dimanjakan dengan diajak pelesiran menggunakan kapal pesiar di Malaysia, Singapura dan Thailand, serta jalan-jalan ke Korea Selatan dan Australia
 
 
 
Sudah menjadi komitmen PT Suri Tani Pemuka (STP) untuk memberi nilai lebih bagi para pelanggannya. Hal ini diwujudkan dengan mengajak para pelanggan STP dari kalangan pembudidaya ikan, petambak udang, dan agen pakan STP yang terpilih dari seluruh tanah air untuk sejenak melepas penat melalui pelesiran.
 
 
Mengajak pelanggan STP jalan-jalan sudah menjadi kegiatan rutin STP setiap tahun. Setelah tahun lalu menggelar tur ke Vietnam, China, dan Thailand serta beribadah umroh, tahun ini STP mengajak pelanggannya jalan-jalan ke tempat berbeda. Dibagi dalam 3 tujuan yang berbeda, tur kali ini diikuti kurang lebih 210 pelanggan STP. 
 
 
 
Berkapal Pesiar hingga Jelajah Korea Selatan dan Australia 
Selama beberapa hari para pelanggan STP dimanjakan dengan fasilitas mewah dan pemandangan indah dari masing-masing tempat tujuan wisata. Perjalanan kali ini dibagi dalam 3 kelompok. Kelompok pertama diajak berpesiar dengan Royal Caribbean Cruise Trip menyusuri 3 negara, Malaysia, Singapura, dan Thailand pada 14-18 Maret 2019 yang diikuti 120 orang. 
 
 
Kelompok kedua diajak menjelajah Korea Selatan, negara yang menjadi destinasi favorit belakangan ini. Sebanyak 50 orang mengikuti tur Korea Selatan pada 19-25 Maret 2019. Dan kelompok ketiga sebanyak 40 orang mengunjungi negeri kangguru, Australia pada 1-7 April 2019. 
 
 
Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelangan setia STP. Disamping itu, tentunya acara jalan-jalan ini juga sebagai upaya terus menjalin kedekatan dan silaturahim antar pelanggan dengan STP, juga pelanggan dengan pelanggan lainnya sehingga bisa terbuka peluang bisnis yang lebih bebsar lagi di masa yang akan datang. 
 
 
Hal ini tentunya sangat menarik bagi pelanggan STP. Oleh sebab itu, STP pun berbagi mengenai kriteria pelanggan yang bisa ikut jalan-jalan. Menurut pihak STP, kriterianya didasarkan pada target volume penggunaan pakan dari STP, sehingga tentunya bisa diberikan incentive tour pelanggan. 
 
 
Turut meramaikan acara bersama pelanggan setia, hadir pula dalam acara jalan-jalan tersebut pimpinan STP Ardi Budiono. Serta perwakilan unit-unit dan Tim STP di lapangan yang selama ini memberikan pelayanan terbaik ke para pelanggan STP. TROBOS Aqua/Adv
 

 
Aqua Update + Moment Update + Cetak Update +

Artikel Lain